Senin, 26 Januari 2009

Malam ini..

aku merasa malam ini begitu khusyuk kubertemu dengan-Nya..

Mensyukuri segala yang telah DIA berikan kepadaku.

Mensyukuri bahwa hidupku sampai detik inipun tak akan pernah bisa lepas dari kasih sayang-Nya.

DIA memberikan aku begitu banyak keindahan.

Dia menakdirkan aku dengan takdir yang indah,

aku dikirimkan pada kedua orangtua yang tak dapat kupungkiri kebaikannya,

Dia dan mereka telah melimpahkan aku dengan segala cinta dan ketulusan.

Kini kuberanjak dewasa, tak pantas lagi ada tangisan manja, tak pantas lagi aku bermalas- malasan.

Kini saatnya aku membuat kedua malaikatku( mama dan bapak) dapat tersenyum bangga, tersenyum bahagia dan menagis terharu.

aku ingin disisa usiaku kini, dapat menjadi barakah dan manfaat untuk orang lain.

aku ingin mewarnai hidupku dengan senyuman- senyuman orang-orang kepadaku, menggenggam erat tangan- tangan yang membutuhkan tanganku, menyediakan pundakku untuk bersandar mereka dari masalah- masalah yang mereka hadapi, melangkahkan kakiku ini ketempat yang baikdan tempat yangdimana disana aku dibutuhkan..

aku rasa semua itu dirasakan dan diinginkan manusia normal..

Yaa Rabb,

KAU hidupkan aku dengan cinta dan kasih sayang-Mu,

KAU berikan aku pada orang- orang yang juga mencintaiku..

aku mohon ya Rabb, matikan aku pula dengan cinta-mU..

matikan aku disaat aku sudah dapat memberikan manfaat bagi orang lain, ku tak ingin ya Rabb mati sebagai sampah..

yang kehadirannya tidak diharapkan, dan kepergiannya sangat didambakan orang lain..

amin

my birthday, 27 jan'09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar