Senin, 26 Januari 2009

Makasih buat semuanya yach..:)

Nyam, nyam, nyam, nyam...

makasih yach buat bowo, yana- yani, febri, ratna, deddy, irish, hanung, ayu, uwi, agung, ratna.D, christia, lili,temen- temen kampus dan semua orang yang udah inget ulang tahunku..

hehehe, bahagianya dapet do'a + ucapan dari kalian semua..

maaf yach gak traktir- traktir, hehe maklum belum gajian..

smoga harapan dan doa yang lebih baik lagi buatku dapat terkabul, dan aku bisa tetep terus jadi sahabat, temen, saudara, dan apapun itu buat kalian..

i Luv U all, specially for my parents

19 tahun yang lalu, anis belum ada dibumi ini,

belum tau apa arti kehidupan,

belum mengenal siapa diriku sendiri,

belum mengenal siapapun,

dan terlahir dengan tangisan yang memecah kesunyian malam itu, ba'da isya (kata mama) aku terlahir kedunia ini..

Disambut dengan tangis dan takbir serta syukur karena aku sehat dan memiliki anggota tubuh yang lengkap..

itu cukup untuk membahagiakan mama dan bapak, setelah 9 bulan lebih beberapa hari mereka menanti kehadiranku..

bapak menggendongku, lalu meng-'iqomatkan aku serta mengadzankan telingaku..

resmilah, Ani Setiya Rahayu lahir kedunia ini, setelah sebelumnya orangtuaku mengira aku ini laki-laki waktu dalam kandungan..

makasih ya mama bapak, ga akan ada seorang anis tanpa ada kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar