Jumat, 05 Juni 2009

apa ini namanya?

Malam itu(Lebih tepatnya pagi karena sudah jam 2) begitu sunyi dan semua terdiam ditempatnya masing-masing. Hanya aku yang masih terjaga malam itu, bukan bermaksud kurang kerjaan karena memang banyak kerjaan yang hampir tak dapat kuselesaikan malam itu, bukan bermaksud kurang kerjaan tapi karena banyak kerjaan yang hampir tidak dapat aku selesaikan malam itu juga.
Sebersit perasaan tiba-tiba hadir dalam hati juga pikiranku malam itu,
" andai ku tak sendirian malam ini, dan andai ada yang mau menemaniku malam ini??".
Sebuah pikiran jail dari orang yang benar-benar kesepian malam itu. Tapi kuhanya dapat tersenyum simpul dan sejenak melupakan pikiran itu dan kemudian kembali tenggelam dalam tugas-tugas yang ada kemudian tidur.

Kemudian lagi perasaan itu muncul saatku memandang langit malam bertaburan bintang, saat kupulang dari kampus yang begitu melelahkan.
"Andai ada yang menjemputku malam ini, juga menungguku dengan serta penuh kehangatan cinta?".
kemudian kubuang jauh-jauh pikiran itu, dasar jail mikirin itu. masih indah kok malam-malam jalan sendirian melihat bintang dilangit jakarta, walau harus benar-benar waspada.

Saat mengadakan rihlah bersama dengan saudara-saudara seperjuanganku disuatu tempat wisata. tiba-tiba mata ini tertutju pada sebuah bangku kosong panjang ,
"Hmm, aku ingin duduk disitu. Tapi dengan siapa yah?".
senyum itu kembali terkembang karena pikiran jailku itu.kubuang pandangan dan kembali berkumpul dengan saudara-saudaraku lagi. Namun ada selaksa gundah dihati ini, hmm tau ka apa itu??






Iya benar,




Perasaan kesepian.



Jakarta, 05 jun 09


Dimana kamu belahan hatiku?:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar